HOT NEWS
Jam Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya, Senin - Jumat : 07.30 - 21.00, Sabtu : 08.00 - 16.00 di Gedung Siola lt. 1 | Untuk KTP-el yang sudah habis masa berlakunya, tidak perlu diperpanjang karena otomatis menjadi berlaku seumur hidup | Cetak Ulang KTP-el karena Perubahan Data, Rusak atau Hilang dilakukan di Kecamatan.
Home Tentang Kami Visi dan Misi

Visi dan Misi

Surel Cetak PDF

MATERI RENJA 2013


VISI     : “Pelayanan Prima Tertib Administrasi Kependudukan 2011 – 2015”

MISI    : 1. Meningkatkan Pelayanan di bidang Kependudukan dab Pencatatan Sipil

               2. Meningkatkan Pelayanan Informasi Kependudukan.

               3. Mengkoordinasi Pengendalian Mobilitas Penduduk.

KEGIATAN   :

01. Meningkatnya Pelayanan Publik dalam bidang Kependudukan.

02. Meningkatnya Pelayanan Publik dalam bidang Pencatatan Sipil.

03. Meningkatnya Layanan Informasi Kependudukan.

04. Tersedianya ­Laporan perkembangan dan pengendalian kependudukan.

05. Kelancaran Pelaksanaan tertib administrasi perkaantoran.

06. Terpenuhinya kebutuhan pemeliharaan sarana dan prasarana perkantoran.

07. Tersedianya data Kependudukan Kota Surabaya.

 

 

MATERI RENSTRA 2011 – 2015

 

1. VISI                  : Pelayanan Prima Tertib Administrasi Kependudukan 2011 – 2015.

2. MISI                 : 1. Meningkatkan Pelayanan di Bidang Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

                                 2. Meningkatkan Pelayanan Informasi Kependudukan.

                         3. Mengkoordinasikan Pengendalian Mobilitas Penduduk.

3. TUJUAN            : 1. Meningkatkan Pelayanan Administrasi dan Informasi Kependudukan.

                                 2. Mewujudkan Tertib Administrasi Kependudukan.

                                 3. Mengkoordinasikan Pengendalian Mobilitas Penduduk.

4. STRATEGI        : 1. Sumber Daya Manusia yang professional.

                                 2. Tersedianya sarana dan prasarana sesuai kebutuhan.

                                 3. Tersedianya data dan informasi kependudukan.

5. KEBIJAKAN      : 1. Peningkatan pelayanan masyarakat di bidang administrasi kependudukan.

                                 2. Peningkatan pelayanan informasi kependudukan.

                                 3. Peningkatan koordinasi pengendalian mobilitas penduduk.

Terakhir Diperbaharui ( Jumat, 01 Juni 2012 08:45 )  

Sedang Online

Kami punya 498 tamu online

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.