HOT NEWS
---- KTP-el yang diterbitkan sejak tahun 2011 berlaku seumur hidup, dan tldak perlu diperpanjang   walapun telah habis masa berlakunya ---- Pengajuan Pencetakan KTP-el di Dispenduk di data dan di kirimkan lewat Kecamatan, Pemohon dapat mengurus Surat permohonan pencetakan di Kecamatan. ----
Home Suara Warga Layanan Kependudukan Saya sedang mengurus pecah KK dan membuat KK baru
jawaban
  • Jawaban Yang Diterima
    Jawaban untuk sodara sutiono - Pecah KK nya dikarenakan apa pak/bu? dan dari kelurahan mana? Apakah untuk pengurusan pindah masuk ke surabaya?
    Dijawab oleh Dispendukcapil - 4 minggu yang lalu

    Dispendukcapil
  • Saya pecah KK karena ingin membuat KK baru sendiri,dan memasukan nama istri dan anak saya.surat pindah dr dispendukcapil tempat istri saya sudah ada,surat pengantar RT/RW tempat saya sdh ada,berita acara tempat tinggal + foto rumah SDH ada,berita acara pekerjaan ibu rumah tangga SDH ada + foto, dan dari kelurahan perak Utara suruh menunggu TLP atau SMS dr pihak kelurahan tempat tinggal saya,saya mengurus pindah masuk ke Surabaya.,berapa lama proses yg harus saya tunggu dr kelurahan saja.?
    Dijawab oleh Sutiono - 4 minggu yang lalu

    Sutiono
Pertanyaan Serupa

Sedang Online

Kami punya 1116 tamu online

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.