HOT NEWS
---- KTP-el yang diterbitkan sejak tahun 2011 berlaku seumur hidup, dan tldak perlu diperpanjang   walapun telah habis masa berlakunya ---- Pengajuan Pencetakan KTP-el di Dispenduk di data dan di kirimkan lewat Kecamatan, Pemohon dapat mengurus Surat permohonan pencetakan di Kecamatan. ----
Home Suara Warga Layanan Catatan Sipil Bapak/ibu..adik saya mengurus akte kelahiran anaknya yang no 3,setelah jadi kenapa ank yang nomer 2 kok tidak tercantum di KK,terus bagaimana cara memperbaikinya y ..atas informasinya saya ucapkan terima kasih.
jawaban
  • Kami harus memastikan dahulu data-data orang tuanya seperti surat nikah..... maaf kalau memang anak pertama dilahirkan sebelum orang tua melangsungkan pernikahan yg diakui oleh negara, maka orang tua harus melakukan sidang isbat asal usul anak dahulu di pengadilan agama (bagi yg muslim) atau pengadilan negeri (bagi yg non muslim).
    Dijawab oleh Dispendukcapil - 2 minggu yang lalu

    Dispendukcapil
  • Tdk ada masalah dengan surat nikah adik saya,semua ank2nya dilahirkan setelah lama melakukan nikah sah di kUA,sebelum mengurus akte anknya yg ketiga,ank pertama dan kedua sudah mmpunyai akte kelahiran dan masuk KK..yang jadi masalah disini,waktu pengurusan akte ank yg ketiga tiba2 ank yg no 2 hilang dari kk
    Dijawab oleh Iwan siswoyo - Satu minggu yang lalu

    Iwan siswoyo
Pertanyaan Serupa

Sedang Online

Kami punya 243 tamu dan 2 anggota online
  • BrianTycle

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.