HOT NEWS
---- KTP-el yang diterbitkan sejak tahun 2011 berlaku seumur hidup, dan tldak perlu diperpanjang   walapun telah habis masa berlakunya ---- Pengajuan Pencetakan KTP-el di Dispenduk di data dan di kirimkan lewat Kecamatan, Pemohon dapat mengurus Surat permohonan pencetakan di Kecamatan. ----
Home Suara Warga Layanan Catatan Sipil Pernikahan beda agama
jawaban
  • Jawaban Yang Diterima
    silahkan datang ke dispenduk capil surabaya, jl. Tunjungan 1-3, surabaya lantai 3 langsung menemui ibu endang kasie perkawinan nanti akan dijelaskan oleh beliau. bila bisa kedua mempelai yang datang. terimakasih.
    Dijawab oleh Dispendukcapil - 8 bulan yang lalu

    Dispendukcapil
  • Apakah bisa dibantu dijelaskan singkat disini, selebihnya saya akan ke sana, karena ini saya lagi bingung, apakah saya harus mengubah kolom agama KTP saya terlebih dahulu sebelum menikah? ataukah saya bisa mengubahnya kemudian setelah menikah secara agama , lalu saya ke capil untuk daftar?

    Soalnya kalau saya mengubah KTP di awal saat ini, nanti setelah menikah saat mau bikin KK sendiri dengan istri saya , saya harus membuat KTP baru kembali dengan status alamat yang baru sehingga proses ini memakan 2x ganti ktp.
    Dijawab oleh budi - 7 bulan yang lalu

    budi
Pertanyaan Serupa

Sedang Online

Kami punya 501 tamu online

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.