HOT NEWS
---- KTP-el yang diterbitkan sejak tahun 2011 berlaku seumur hidup, dan tldak perlu diperpanjang   walapun telah habis masa berlakunya ---- Pengajuan Pencetakan KTP-el di Dispenduk di data dan di kirimkan lewat Kecamatan, Pemohon dapat mengurus Surat permohonan pencetakan di Kecamatan. ----
Home Suara Warga Layanan Kependudukan Info status Cetak KTP-el
jawaban
  • Jawaban Yang Diterima
    Mohon maaf sebelumnya, untuk Tahun 2016, Ketersediaan Blanko KTP-el per 1 Oktober 2016 di Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri telah habis persediaannya.
    Maka bagi penduduk yang telah melakukan perekaman KTP-el, tetapi belum mendapatkan fisik KTP-el dapat diterbitkan Surat Keterangan sebagai pengganti KTP-el, sampai diterimanya fisik KTP-el tersebut
    Dan saat ini NIK 3578045102950010 , sudah penunggalan dari Kemendagri (sudah bisa cetak Surat Keterangan Barcode),
    Silahkan pengajuan cetak Surat Keterangan barcode di Kecamatan atau Dispenduk dengan syarat copy KK, masa berlaku Surat Keterangan 6 bulan, dan jika Surat Keterangan mau habis dapat mengajukan permohonan cetak Fisik KTP-el di Kecamatan.
    terima Kasih
    Dijawab oleh Dispendukcapil - 7 bulan yang lalu

    Dispendukcapil
Pertanyaan Serupa

Sedang Online

Kami punya 1088 tamu dan 1 anggota online
  • Qtesteret33Q322qnew2

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.