HOT NEWS
Jam Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya, Senin - Jumat : 07.30 - 21.00, Sabtu : 08.00 - 16.00 di Gedung Siola lt. 1 | Untuk KTP-el yang sudah habis masa berlakunya, tidak perlu diperpanjang karena otomatis menjadi berlaku seumur hidup | Cetak Ulang KTP-el karena Perubahan Data, Rusak atau Hilang dilakukan di Kecamatan.
Home Suara Warga Layanan Kependudukan apakah benar jika tidak memiliki KTP Surabaya,tp punya KTP dari kota lain akan ditindak tegas?bagaimana dengan yang baru saja diproses?
jawaban
  • dalam rangka pengendalian urbanisasi di Kota Surabaya terutama bagi pendatang pasca lebaran, Pemkot Surabaya dalam hal ini kecamatan mengagendakan operasi yustisi kependudukan di wilayahnya masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan maka setiap penduduk luar Kota Sorabaya yang tinggal di Surabaya di harapkan mengurus Kartu Identitas Penduduk Musimam (KIPEM) yang wajib di bawa pada saat bepergian.
    Dijawab oleh Dispendukcapil - ahun yang lalu

    Dispendukcapil
Pertanyaan Serupa

Tautan Media Publik

Sedang Online

Kami punya 856 tamu dan 1 anggota online
  • Nanta

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.