HOT NEWS
---- KTP-el yang diterbitkan sejak tahun 2011 berlaku seumur hidup, dan tldak perlu diperpanjang   walapun telah habis masa berlakunya ---- Pengajuan Pencetakan KTP-el di Dispenduk di data dan di kirimkan lewat Kecamatan, Pemohon dapat mengurus Surat permohonan pencetakan di Kecamatan. ----
Home Suara Warga Layanan Kependudukan Database dispenduk dan Pernikahan KUA
jawaban
  • Menindaklanjuti permintaan saudara, kami telah melakukan koordinasi dan konsultasi dengan kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia dalam hal ini Dirjen Administrasi Kependudukan dan diperoleh penjelasan bahwa saat ini kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia sedang mempersiapkan rancangan peraturan Menteri Dalam Negeri yang mengatur antara lain tata cara pemanfaatan data kependudukan oleh lembaga Nedgara, lembaga Pemerintahan, Lembaga Non Pemerintah, Lembaga asing atau perorangan. Rancangan Peraturan dimaksud saat ini sampai pada tahap tinslidsasi.
    sehubungan dengan hal tersebut, maka realisasi kerjasama antara KEMENAG dengan pemerintah kota SURABAYA menunggu terbitnya Peraturan Menteri Dalam Negeri.
    Dijawab oleh Dispendukcapil - ahun yang lalu

    Dispendukcapil
  • saya kemarin lihat panduannya di website https://inspiring.id/ cara-mengurus-di-kua/ terlihat mudah
    Dijawab oleh suyonokeren - Kemarin

    suyonokeren
Pertanyaan Serupa

Sedang Online

Kami punya 430 tamu dan 1 anggota online
  • steven aditya

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.