HOT NEWS
Jam Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya, Senin - Jumat : 07.30 - 21.00, Sabtu : 08.00 - 16.00 di Gedung Siola lt. 1 | Untuk KTP-el yang sudah habis masa berlakunya, tidak perlu diperpanjang karena otomatis menjadi berlaku seumur hidup | Cetak Ulang KTP-el karena Perubahan Data, Rusak atau Hilang dilakukan di Kecamatan.
Home Suara Warga Layanan Kependudukan saya mau tanya saudara saya ini sudh umur 19 tahun tapi dia belum mempunyai ktp karena orang tua nya pisah dan menyerahkan ke nenek nya sedangkan ksk aja juga ngga ada yg dia punya cuma akte lahir aja gimn cara nya supaya dia bisa punya ktp dan kk mohon p
jawaban
  • Jawaban Yang Diterima
    Jawaban untuk sodara Sri rahayu nastiti - Untuk cetak Ktp-el dan KK nya mungkin masih bisa kita bantu tetapi kita harus memastikan apakah yang bersangkutan benar-benar penduduk surabaya dikarenakan data kependudukannya seperti KK dan Ktp-el tidak atau belum memiliki, paling tidak apakah tau untuk NIK yang bersangkutan? jika sudah tau silahkan langsung mengurus KK dan Ktp-el nya pada kantor kecamatan setempat dahulu, terimakasih.
    Dijawab oleh Dispendukcapil - 4 bulan yang lalu

    Dispendukcapil
Pertanyaan Serupa

Tautan Media Publik

Sedang Online

Kami punya 1046 tamu online

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.