Penerbitan KTP Karena Hilang Atau Rusak Bagi Orang Asing yang Memiliki Izin Tinggal Tetap

Rabu, 22 May 2013 15:39 a_quu_a
Cetak

ALUR

PERSYARATAN / BLANKO

WAKTU

Pemohon

Membawa persyaratan :

  1. Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian atau KTP yang rusak;
  2. Fotocopy KK;
  3. Passport dan KITAP;
 

RT & RW

  1. RT & RW membuatkan Surat Pengantar Pembuatan KTP;
 

Kelurahan

  1. Pemohon mengisi form F-1.22 (Formulir Permohonan KTP Orang Asing);
  2. Petugas registrasi mencatat dalam Buku Harian Peristiwa Kependudukan dan Peristiwa Penting;
  3. Petugas registrasi melakukan verifikasi dan validasi data;
  4. Lurah menandatangani form F-1.22 (Formulir Permohonan KTP Orang Asing);
  5. Petugas registrasi menyerahkan form F-1.22 (Formulir Permohonan KTP Orang Asing) kepada pemohon untuk dilaporkan kepada Camat;
 

Kecamatan

  1. Petugas registrasi melakukan verifikasi dan validasi data penduduk;
  2. Camat menandatangani form F-1.22 (Formulir Permohonan KTP Orang Asing);
  3. Pemohon menyampaikan form F-1.22 (Formulir Permohonan KTP Orang Asing) yang dilampiri dengan kelengkapan berkas persyaratan kepada Dispendukcapil sebagai dasar penerbitan KTP;
 

Dispendukcapil

  1. Petugas registrasi melakukan perekaman data ke dalam database kependudukan;
  2. Dispendukcapil menerbitkan KTP.

Paling Lambat

7 Hari Kerja

Retribusi

:

Rp.

0,-

Jangka Waktu Keterlambatan Pelaporan

:

-

Hari Kerja

Denda Administrasi (Apabila Terlambat Melapor)

:

Rp.

0,-