HOT NEWS
---- KTP-el yang diterbitkan sejak tahun 2011 berlaku seumur hidup, dan tldak perlu diperpanjang   walapun telah habis masa berlakunya ---- Pengajuan Pencetakan KTP-el di Dispenduk di data dan di kirimkan lewat Kecamatan, Pemohon dapat mengurus Surat permohonan pencetakan di Kecamatan. ----
Home Layanan Kependudukan Penerbitan KK karena Hilang atau Rusak bagi Penduduk Bagi WNI

Penerbitan KK karena Hilang atau Rusak bagi Penduduk Bagi WNI

Surel Cetak PDF

ALUR

PERSYARATAN / BLANKO

WAKTU

Pemohon

Membawa persyaratan :

  1. KK yang rusak (jika KK rusak);
  2. Fotocopy atau menunjukkan Dokumen Kependudukan dari salah satu anggota keluarga;
  3. Surat Kehilangan dari Kepolisian;
 

RT & RW

  1. RT & RW memberikan Surat Pengantar Perubahan KK;
 

Kelurahan

  1. Pemohon mengurus Surat Keterangan Kehilangan yang ditandatangani oleh Lurah;
  2. Pemohon mengisi F.1-01 (Formulir Biodata Pendudukdan F.1-15 (Formulir Pemohonan KK);
  3. Petugas registrasi mencatat dalam Buku Harian Peristiwa Kependudukan dan Peristiwa Penting;
  4. Petugas registrasi melakukan verifikasi dan validasi data penduduk;
  5. Lurah menandatangani F.1-01 (Formulir Biodata Pendudukdan F.1-15 (Formulir Pemohonan KK);
  6. Pemohon meneruskan berkas formulir permohonankepada Camat sebagai dasar proses penerbitan atau perubahan KK di kecamatan;
 

Kecamatan

  1. Petugas melakukan verifikasi dan validasi data penduduk;
  2. Camat menandatangani F.1-01 (Formulir Biodata Pendudukdan F.1-15 (Formulir Pemohonan KK);
  3. Camat menerbitkan KK.
 

Retribusi

:

Rp.

0,-

Jangka Waktu Keterlambatan Pelaporan

:

-

Hari Kerja

Denda Administrasi (Apabila Terlambat Melapor)

:

Rp.

0,-

 

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.