HOT NEWS
------ Pelayanan Akta Kelahiran dan Akta Kematian dapat dilayani di Taman Bungkul pada tanggal 23-24 Mei 2015 mulai pukul 09.00 - 14.00 WIB.  Pengajuan Pencetakan KTP-el di Dispenduk di data dan di kirimkan lewat Kecamatan, bagi pemohon yang belum menerima fisik KTP-el dapat mengajukan Surat Keterangan sebagai pengganti KTP-el di Kecamatan, Info pencetakan : Mohon maaf dikarenakan salah satu card reader mengalami kerusakan maka proses pencetakan sedikit lebih lama.  ---------
Home Suara Warga Layanan Kependudukan Program e-KTP (pindah domisili di kec lain di Sby)
jawaban
  • Lebih baik anda mengurus pindah dulu baru dilanjutkan mengurus KTP agar terjadi kesesuaian dokumen kependudukan dengan domisili tempat tinggal, tetapi untuk sementara waktu anda belum bisa ikut pengambilan data e-KTP di tempat yang baru karena proses perpindahantidak otomatis mengubah data e-KTP. anda baru bisa mengikuti pengambilan data e-KTP nanti di kecamatan yang baru melalui pelayanan reguler setelah perekaman massal selesai.
    Dijawab oleh Dispendukcapil - ahun yang lalu

    Dispendukcapil
Pertanyaan Serupa

Sedang Online

Kami punya 841 tamu dan 1 anggota online
  • Desi Ari

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.