HOT NEWS
------ Bagi warga Surabaya yang belum menerima KTP-el tetapi sudah pernah melakukan perekaman KTP-el bisa dilayani di DISPENDUKCAPIL Surabaya , dengan Mekanisme : Surat Keterangan dari Kecamatan bahwa sudah pernah melakukan perekaman untuk kemudian diserahkan pada loket 9 DISPENDUKCAPIL SURABAYA. Proses : 3 hari kerja. ---------    Berita lainnya.
Home Berita Pengurusan Akte Kelahiran sudah dapat dilayani di Mall

Pengurusan Akte Kelahiran sudah dapat dilayani di Mall

Surel Cetak PDF

alt

Surabaya - Senin Tanggal 14 Februari 2011 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya membuka pelayanan pengurusan Akte Kelahiran di pusat perbelanjaan Mall Royal Plaza LT. LG Blok C5- 29. Berita ini disampaikan oleh Kepala Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Surabaya.

Pelayanan ini dibuka pada setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 13.00 sampai 21.00 WIB sedangkan hari Sabtu dan Minggu buka pada pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Persyaratan untuk mengurus akte kelahiran adalah membawa Foto Copy Kartu Keluarga, Foto Copy KTP Orang tua, Foto Copy Saksi 2 Orang, Foto Copy surat nikah ( legalisir ), SAJISAPO, Surat Keterangan lahir dokter/bidan/penolong kelahiran ( RS/Puskesmas, dll - Asli ),Surat Keterangan Lurah Print Out NIK dari Kecamatan ( Apabila belum masuk Kartu Keluarga ).

CATATAN : Layanan ini hanya dapat melayani masyarakat sebanyak 50 pemohon per hari, dan Pelaporan Kelahiran WAJIB dilakukan oleh KEPALA KELUARGA. Sumber : Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya.

Terakhir Diperbaharui ( Senin, 09 Januari 2012 09:32 )  

Sedang Online

Kami punya 227 tamu online

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.