Survey INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat

Silahkan klik tombol dibawah ini

Klik di sini

Pengisian Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2024

Silahkan klik tombol dibawah ini 

Klik di sini

Informasi Jam Kerja

Motto, Visi dan Misi Kami Dalam Melakukan Pelayanan Kependudukan

Motto Pelayanan :” Melayani dengan mudah, cepat, santun dan sepenuh hati “

Visi Pelayanan :

  • Terwujudnya Data Penduduk yang Akurat serta Masyarakat yang sadar dan tertib Administrasi Kependudukan

Misi Pelayanan :

  • Memberikan Pelayanan Administrasi Kependudukan yang Prima, Dinamis dan Humanis
pelayanan-jemput-bola
pelayanan-lontong-kupang

INFORMASI PELAYANAN

PELAYANAN

DISDUKCAPIL

APA SAJA ?

APA SAJA

PELAYANAN

DISDUKCAPIL?

Informasi Standar Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya
Silahkan klik disini untuk Unduh

Beberapa inovasi yang terdapat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota SURABAYA

kng-logo
Klampid New Generation

Situs pengajuan layanan kependudukan milik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya

lontong-kupang
Lontong kupang

Layanan Online dan Terpadu Melalui One Gate System Antara Disdukcapil Surabaya, Pengadilan Agama Surabaya dan Kemenag Surabaya

Download Katepay

KatePay merupakan sistem non tunai atau cashless society dengan menggunakan Kartu Identitas Anak (KIA) sebagai metode pembayaran.

Pengaduan sapawarga

Situs media informasi dan komunikasi antara Pemerintah dan Warga,untuk  menampung aspirasi masyarakat dalam bentuk digital yang terintegrasi.