HOT NEWS
Jam Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya, Senin - Jumat : 07.30 - 21.00, Sabtu : 08.00 - 16.00 di Gedung Siola lt. 1 | Untuk KTP-el yang sudah habis masa berlakunya, tidak perlu diperpanjang karena otomatis menjadi berlaku seumur hidup | Cetak Ulang KTP-el karena Perubahan Data, Rusak atau Hilang dilakukan di Kecamatan.
Home Berita Sosialisasi Pendataan Penduduk Non Permanen

Sosialisasi Pendataan Penduduk Non Permanen

Surel Cetak PDF

 alt

Senin, 26 Agustus 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya mengadakan Sosialisasi Pendataan Penduduk Non Permanen dan Surat Keterangan Tempat Tinggal (SKTT) bagi Orang Asing. Acara yang dilaksanakan di Convention Hall, Gedung Siola Lantai 4 tersebut dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat, Badan Perencanaan Pembangunan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bagian Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Operator Kecamatan dan Operator Kelurahan se-Kota Surabaya. Selama acara peserta diberikan materi mengenai Pendataan Penduduk Non Permanen sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2015 Tentang Pedoman Pendataan Penduduk Non Permanen, selain itu peserta dikenalkan Aplikasi Pendataan Penduduk Non Permanen bernama Puntadewa.

Terakhir Diperbaharui ( Rabu, 28 Agustus 2019 06:52 )  

Sedang Online

Kami punya 1219 tamu dan 2 anggota online
  • admin
  • yuwan

Halaman Login

Untuk bisa berpartisipasi dalam suara warga atau polling, silahkan anda login terlebih dahulu. bila belum terdaftar silahkan register.